Ucapan Terimakasih

“Orang-orang datang dan pergi, menuju dan dari sekre usang perjuangan ini. Ada yang pilih datang lalu pergi tanpa cinta. Serta ada yang memilih datang, menetap singgah, berjuang bersama, lalu pergi sebagai sosok inspiratif bagi penerus penghuni, segalanya dengan cinta.”

Tulisan ini adalah ucapan terimakasih bagi orang-orang yang memilih singgah, sekaligus apresiasi dan penghormatan saya kepada teman-teman Sintesa.

Terimakasih untuk para senior diatas saya, Mas Andriyan, Mas Isa, Mbak Enggar, Mbak Mega, Mbak Rani, dan Mas-Mbak lain yang telah selalu memberikan saran serta mengawasi saya dalam berkarya.

Terimakasih untuk seluruh awak Sintesa yang telah berpartisipasi di era 2017 ini, tanpa teman-teman seperjuangan ini tentu saya bukanlah apa-apa. Saya menyukai setiap proses berkoordinasi, berdiskusi, bercengkrama, melahirkan gagasan baru selama setahun ini dengan teman-teman, tentu suatu saat saya akan merindukan momen-momen itu kembali. Saya mengapresiasi besar kepada perjuangan teman-teman semua yang dengan bangga telah berusaha mewujudkan visi dan misi kita. Terimakasih atas segala perjuangan selama setahun ini, Kezia, Mira, Adolf, Anggit, Willi, Vino, Arif, Yogi, Hilmy, Faishal, Vicky, Lupi, Nova, Devina, Agus, dan Imelda. Juga terimakasih bagi awak baru yang September 2017 ini baru bergabung dengan Sintesa, teruntuk Nela, Syahsyam, Ilham, Ima, Nurridho, Vanessa, Atika, Anin, Nunun, Andara, Hamzah, Dikki, Ave, Balya, Eghi, Patty dan Rusmul.

Serta tak lupa pula, terimakasih yang spesial bagi sahabat-sahabat seperjuangan saya sejak kami sama-sama bayi di lembaga ini; Nisa, Ridho, Raka, dan Fadhil yang dari awal ketika kita memilih berjuang disini, kita memilih segalanya dengan kecintaan, dengan niat yang baik dan keteguhan hati. Terimakasih atas segala kenangan dan hasil kerja keras yang telah kita perjuangkan bersama.

Hidup selalu dipenuhi banyak pilihan, dan teman-teman sudah memilih untuk berjuang disini, tak ada kata yang tepat selain ucap terimakasih sebesar-besarnya saya tujukan semua partner saya dalam berproses bersama Sintesa. Maaf jika saya banyak kekurangan dalam mengemban amanah sebagai pemimpin.

Banyak hal yang harus kita benahi bersama, mari kita benahi. Tentu, perjuangan masih panjang, dan akan selalu menjadi tantangan bagi kita. Semangat berjuang bagi para penerus penghuni sekre! Semoga Tuhan selalu membalas kebaikan kita, semoga Tuhan selalu menyertai kita.

NB. Maaf jika selama ini saya seringkali tiba-tiba mengirimkan PM ke teman-teman, tentu untuk keperluan koordinasi dan kebaikan Sintesa bersama, hehe. Semangat!

 

 

 

 

Azinuddin Ikram.

November 2017

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s